Categories
Berita

5 Fakta Tahi Lalat, Berangkat Anti Penuaan hingga Langgeng Muda

VIVA – Serangkaian studi yang dilakukan oleh awak Kings College dan dr Veronique Bataille, dermatolog yang berbasis di Rumah Sakit Umum Hemel Hempstead, mencatat kalau orang dengan jurmlah tahi lalat banyak tampaknya kurang rentan terhadap beberapa buah penuaan kulit, seperti keriput dan noda.

VIVA   –  Serangkaian studi yang dilakukan oleh tim Kings College  dan dr Veronique Bataille, dermatolog yang berbasis dalam Rumah Sakit Umum Hemel Hempstead, mencatat bahwa orang dengan jurmlah tahi lalat banyak tampaknya kurang sensitif terhadap beberapa efek penuaan kulit, seperti keriput dan noda.

Penelitian terbaru pada 1. 200 responden kembar didapat hasil bahwa, angka tahi lalat yang tinggi juga berarti bahwa orang tersebut bertambah memiliki kepadatan tulang dengan baik, yang bisa berguna risiko yang lebih aib dari penyakit keropos serta patah tulang di kemudian hari.

Itu yang memiliki lebih sebab 100 tahi lalat bertambah rendah 50% untuk merasai osteoporosis dibandingkan dengan mereka dengan 25 tahi lalat atau lebih sedikit.