Categories
Berita

Awak akan Kecewa Jika Memeriksa Kebahagiaan Lewat Menikah

VIVA – Banyak orang yang masih berpikir bahwa, pernikahan berarti menuju kebahagiaan segar yang lebih hakiki. Terlepas dari problema dan urusan yang sebelumnya menghampiri & menggantungkan hidup pada seseorang yang diyakini akan mendatangkan kebahagiaan bagi jiwa & raga.

VIVA   –  Banyak karakter yang masih berpikir bahwa, pernikahan berarti menuju keceriaan baru yang lebih utama.   Lepas dari problema dan masalah yang sebelumnya menghampiri dan menggantungkan hidup pada seseorang yang dipercaya akan membawa kebahagiaan bagi jiwa dan raga.

Padahal, dengan meningkatnya kasus perceraian, KDRT serta perselingkuhan, sudah membuktikan bahwa pemikiran bahagia dengan berumah tangga jelas salah dan konyol. Jadi, coba ubahlah pemikiran yang primitif itu. Jangan menikah, jika dengan kamu cari dan niatkan adalah untuk mendapatkan kesenangan.

Sebab enak atau tidaknya dirimu, tidak tergantung dari orang lain. Namun dirimu sendiri.   Menikah itu berat kepalang jawabnya. Kamu tidak cuma bertanggung jawab pada dirimu sendiri, namun juga secara pasangan, keluarga dan anak-anak. Sehingga, bukannya menyelesaikan perkara yang kamu punya. Tapi justru akan menambah perkara baru, jika kamu tidak bisa menghadapinya dengan berbudi dan dewasa.