Categories
Berita

Belum Move On, Bukan Berguna Mengharapkan Kembali

VIVA – Bukan berarti seseorang belum bisa move on dari mantan, itu karena dia masih mengharapkan mantan kembali. Dia belum benar-benar meneledorkan, karena tumbuh rasa benci yang teramat kuat pada hatinya, sebab luka dan trauma yang disebabkan sebab mantannya juga begitu di dalam.

VIVA   –  Bukan berarti seseorang belum bisa move on dari mantan, itu sebab dia masih mengharapkan mantan kembali. Dia belum benar-benar melupakan, karena tumbuh rasa benci yang teramat kuat dalam hatinya, sebab luka dan trauma yang disebabkan oleh mantannya juga sejenis dalam.

Situasi ini terjadi, pertama, karena kekuatan tiap orang di dalam menghadapi masalah dan luka itu berbeda. Ada yang kuat dan baik-baik selalu, juga mudah melupakan. Tersedia yang sampai putus kira, trauma bahkan memilih untuk mengakhiri hidup, sebab tidak tahan pada rasa sakitnya.

Kedua, bisa karena luka yang dikasih mantan itu juga tidak main-main. Bukan hanya mengingkari dan meninggalkan. Manusia tersebut bisa menjadi begitu merisaukan dengan segala keegoisan yang dimiliki.