Categories
Berita

Patah Hati, Percayalah Pengganti yang Cantik Sudah Menanti

VIVA – Teruntuk kamu yang sedang patah hati, ingatlah bahwa patah hati itu bukanlah akhir dari segalanya. Tanpa berfokus kepada masalah ganjil yang kamu alami selalu, masih banyak yang ingat dan ingin membahagiakanmu. Langsung kenapa harus menangisi orang yang menyakitimu?

VIVA   –  Teruntuk kamu yang sedang patah hati, ingatlah bahwa patah hati itu bukanlah akhir dari segalanya. Jangan berfokus kepada masalah hati yang kamu mengambil saja, masih banyak yang peduli dan ingin membahagiakanmu. Lantas kenapa harus menangisi orang yang menyakitimu?

Patah hati itu peristiwa yang wajar sebelum menemukan orang yang tepat. Ingatlah yang patah itu hatimu, bukan semangatmu. Yang kecewa itu rasa di dadamu bukan senyum di bibirmu. Jadi tetaplah semangat bertemu hidup ini.

Memang tak ada dongeng cinta yang sempurna, biar ada selalu hati yang tersakiti. Meskipun demikian kadar sakitnya berbeda-beda. Karena hatimu sudah di patahkan oleh orang yang kamu sayang zaman ini, bukan berarti hidupmu berakhir juga. Jangan menjadi bodoh hanya karena kecil hati yang mendalam, malah jadikan sebagai pembelajaran tumbuh yang berharga.