Categories
Berita

Siapapun Pernah Melakukan Kesalahan, Jadi Jangan Menghakimi

VIVA – Terkadang sehabis kita melakukan kesalahan, melakukan dosa, melakukan sesuatu yang Allah membendung, ada penyesalan yang hinggap di dalam hati, ada perasaan bersalah yang selalu menghantui pikiran, dan tidak semua orang mampu benar-benar merasakan penyesalan tersebut dengan hati dengan bijaksana.

VIVA   –  Terkadang sehabis kita melakukan kesalahan, melakukan dosa, melayani sesuatu yang Allah larang, tersedia penyesalan yang hinggap dalam absurd, ada perasaan bersalah yang selalu menghantui pikiran, dan tidak seluruh orang mampu benar-benar merasakan penyesalan tersebut dengan hati yang bijaksana.

Iya, banyak sekali orang yang terlanjur melakukan kecacatan, meskipun demikian saat dia menyesal oleh sebab itu dirinya tidak mampu merealisasikan lewat tindakan dan taubat. Dan kamu yang saat ini tengah menyesal, maka segeralah untuk kembali kepada-Nya.

Ingat, siapapun dasar pernah melakukan kesalahan, tapi tidak semua orang mampu memperbaikinya. Sebab karenanya, kamu yang mendapatkan hidayah ingin memperbaiki dirimu, kamu dengan terketuk untuk merubah apa yang sebenarnya selama ini.

Baca Selengkapnya…