Categories
Berita

tujuh Nama Merek yang Sering Lengah Diucapkan

VIVA – Banyak merek favorit yang mungkin tampak mudah diucapkan. Namun karena sebagian besar perusahaan tersebut didirikan di negara-negara yang tidak berbahasa Inggris, terkadang mereka tidak terdengar seperti dieja.

VIVA   –  Banyak merek favorit yang mungkin tampak mudah diucapkan. Tetapi karena sebagian besar perusahaan ini didirikan di negara-negara yang tidak berbahasa Inggris, terkadang mereka tidak terdengar seperti dieja.

Berikut beberapa cara pengucapan yang benar dari beberapa tanda yang sering kali salah pengucapannya.

1. Nutella Olesan kemiri yang lezat berhasil menjelma suguhan sarapan umum bagi penuh keluarga. Dan seperti itu, penuh dari kita terbiasa mengucapkannya “nut-ell-uh”. Namun, terungkap bahwa produk itu seharusnya dikatakan sebagai “new-tell-uh. ” 

2. IKEA

Nama IKEA menyembunyikan cerita sentimental di baliknya: Ini adalah kombinasi dari tulisan pertama inisial pendiri, sebuah pertanian, dan kota tempat dia dibesarkan. Anehnya, banyak orang yang menantang untuk mengucapkan kata pendek tersebut dengan benar. Cara yang tepat untuk mengatakannya adalah “ee-kay-uh”, tidak “eye-key-ah” yang lebih umum.

3. Zara